GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Ampana Tete laksanakan patroli guna Pantau Aktivitas Masyarakat

TOUNA – Patroli Dialogis merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Polsek Ampana Tete untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas serta sebagai upaya agar tidak terjadi gangguan keamanan ketertiban masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Ps. Ka SPKT II Aipda Adirsan bersama Personil Jaga Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli untuk memantau kegiatan masyarakat, Rabu (13/3/2024).

Dalam kesempatan ini, kami melakukan dialogis dengan warga untuk mengumpulkan informasi terkait situasi kamtibmas terkini yang ada di masyarakat, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi kematibmas agar tetap kondusif aman.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, personilnya rutin setiap hari baik siang maupun malam melaksanakan patroli untuk mencegah aksi kejahatan jalanan, premanisme, balap liar maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kegiatan patroli ini akan kita giatkan dan tak hanya pada lokasi yang sama, akan tetapi juga mengarah ke lokasi lain yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, kita ingin kondusifitas wilayah tetap terjaga,” tutup Kapolsek. (Humas)