LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Hari Kedua Bulan Puasa Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 M, Polres Morowali Lakukan Hal Ini

Morowali – Jelang berbuka puasa personel Kepolisian Resort (Polres) Morowali Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) berbagi takjil gratis di depan Pos Lampu Merah Funuansingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Rabu 13/3/2024, sore.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kabag Ren Polres Morowali AKP Suparjo, SH ini menjadi bagian dari program Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH yang dilakukan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Personel yang terdiri dari seluruh Satuan Fungsi (Satfung) Polres Morowali secara bergantian membagikan takjil kepada para pengendara baik kendaraan sepeda motor ataupun mobil dan masyarakat sekitar yang kebetulan sedang melintas.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim dan seluruh masyarakat Kabupaten Morowali.

“Marhaban ya Ramadhan, mari kita sambut Ramadhan 1445 H/2024 M, dengan hati yang gembira, semoga setiap amal ibadah kita diterima dan menjadikan kita sebagai hamba yang bertakwa dan dijauhkan dari siksa api neraka,” ucap Kapolres Morowali.

Selain berbagi takjil, kegiatan tersebut juga menjadi wadah bagi pihak Kepolisian untuk menyelipkan sejumlah imbauan terkait kamtibmas dan tertib berlalu lintas dijalan raya.

Salah seorang pengendara sepeda motor menyampaikan rasa syukur dan senangnya serta mengapresiasi positif inisiatif yang dilakukan oleh aparat penegak hukum.

“Ini tentang perhatian terhadap sesame, semoga kebaikan ini terus mengalir dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” ungkapnya.