BID HUMASSATKER

Polsek Momunu Bagi-bagi Takjil Jelang buka Puasa

Momunu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jum’at Berkah Polsek Momunu berbagi Kepada sesama dengan bagi-bagi Takjil Jelang buka puasa, Jum’at (15/03/24)

Kali ini yang menjadi sasaran berbagi yakni warga yang melintas didepan Mako Polsek Momunu dengan memberikan makanan Takjil untuk berbuka puasa dipimpin langsung Kapolsek Momunu Ipda Trijadi dan diikuti oleh Personel dan Bhayangkari Ranting Momunu.

Takjil ini diserahkan langsung ke warga yang melintas dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Momunu beserta personel dan Bhayangkari yang telah berbagi berkah dibulan suci Ramadhan kali ini.

“Polri Peduli ini merupakan kegiatan sosial dengan mengusung tema Jum’at berkah dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan maka kami membagikan Takjil kepada warga yang akan berbuka puasa,” terang Kapolsek Momunu.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol Melalui Polsek Momunu terhadap warga masyarakat dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

“Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap warga masyarakat Kabupaten Buol dan kali ini memberikan takjil untuk berbuka puasa, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Kasihumas.

Pemberian Takjil ini dilakukan langsung oleh Kapolsek beserta Personel dan Bhayangkari ke warga yang melintas didepan Mako Polsek Momunu. (ab)