POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Berikan Himbauan Kamtibmas di Bulan Suci Rhamadan

Tribratanews.com-Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete khususnya di Wilayah Desa Pusungi, Kec. Tete, Kab. Tojo Una-una., Selasa 19 Maret 2024.

Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Putra Andika Melaksanakan giat   Sambang  Kepada Bpk Karim Beserta  Dua Orang Lainnya Sekaligus Memberikan Himbauan Agar Menjaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Dalam Kesempatan ini Brigpol Agus Putra Andika Memberikan Himbauan Agar Menjaga Kamtibmas Dibulan Suci Ramadhan,  Dengan Tdk Melakukan Balapan Liar dan Penggunaan Knalpot Brong, Serta Tdk Memutar Music Terlalu Keras yg Dapat Mengganggu Masyarakat Dalam Beribadah Dibulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Sehingga Situasi Tetap Aman dan Kondusif.

Melalui Kegiatan Sambang Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Tersebut Juga Tak Lupa Menghimbau Warga Agar Selalu Menjaga Kesehatan Dengan Pola Hidup Sehat dan Menjaga Kebersihan Lingkungan.

Kapolres Touna Akbp Ridwan j. m. Hutagaol, Sik, SH Melalui Kapolsek Tete Akp Iskandar s Deypaha.S.H Mengatakan Kegiatan Sambang ini Rutin Dilaksanakan di Wilayah Setiap Hari Sebagai Upaya Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat Juga Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas Serta Menggali Informasi Terkini di Wilayah Binaannya dan Juga Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Saling Peduli Dengan Warga Serta Meningkatkan Kewaspadaan Guna Mencegah Terjadinya Tindak Kriminalitas.