BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Dampingi Sekab Banggai Safari Ramadhan di Kecamatan Nuhon

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mendampingi Tim C Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, Selasa (19/3/2024).

Dalam acara yang mengambil tempat di Masjid Al Fatah Desa Pakowa Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai tersebut, juga dihadiri Sekab Banggai, Tim C Safari Ramadhan, Camat Nuhon, Kades/BPD Se-Kecamatan Nuhon serta masyarakat Desa Pakowa dan Desa Tomeang.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko menerangkan, kegiatan ini selain tugas pengamanan juga sekaligus ajang wujud sinergitas dengan pemerintah daerah serta silahturahmi ke masyarakat setempat.

“Kegiatan kita ini selain pengamanan agenda kepala daerah juga kita manfaatkan untuk bersilahturahmi mengeratkan ukhuwah Islamiyah antar umat beragama dengan institusi Polri,” jelas IPDA Andi.

“Sekaligus menyampaikan himbauan agar terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” sambungnya.

Acara diisi dengan sambutan dari Sekab Banggai, ceramah dari Drs. H. Suardi, dan ditutup dengan sholat Tarwih secara berjamaah serta penyerahan bingkisan ke Masjid Al-Fatah.

Selama kegiatan mendapat pengamanan dari Polsek Nuhon dan Koramil 1308-02 LB Bunta. Giat berakhir jam 21.00 Wita, berjalan aman kondusif.*HumasPolresBanggai