BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Paleleh Gelar Patroli Wilayah, Ka SPKT III : Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Buol melalui Polsek Paleleh, melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli disekitar wilayah Kecamatan Paleleh, Kamis (12/05/2022) malam.

Dipimpin Ka SPKT III Bripka Johan, dengan melewati rute patroli yakni Jalan Trans Sulawesi, Desa Paleleh, Desa Kwala Besar, Desa Tolau yang ada diwilayah Kecamatan Paleleh.

Ka SPKT III menerangkan bahwa patroli tersebut menyasar senjata tajam (sajam), minuman keras (miras) serta memberikan imbauan kepada warga dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 yakni 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilisasi).

Ka SPKT III juga menuturkan agar terhindar dari penyebaran Covid 19, pihaknya mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang di sediakan oleh Puskesmas.

“Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi di gerai vaksin yang disiapkan oleh puskesmas terdekat,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *