BID HUMASSATKER

Ini Pemenang Undian Umrah Gratis Vaksin Covid-19 di Kabupaten Tolitoli

Tolitoli, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pemenang undian 1 buah paket Umrah di Kabupaten Tolitoli telah diumumkan, dalam undian kali ini selain sebuah paket Umrah juga diundi hadiah 5 buah sepeda, 1 kompor gas dan 1 magic com, di Kantor RRI Tolitoli, Rabu, 18 Mei 2022.

Pemenang 1 Buah paket Umrah yaitu Ibu Siti Zulianah dengan nomor undian 739 gerai vaksin Polres Tolitoli, yang diundi langsung oleh Kapolres Tolitoli.

Selain itu para pemenang lain yaitu 5 unit sepeda masing – masing atas nama Haidir nomor undian 892 gerai vaksin Polsek Baolan, Kurniawan nomor undian 333 gerai vaksin Polsek Baolan, Aseng Amin nomor undian 103 gerai vaksin Polsek Ogodeide, Abdul Haris Batania nomor undian 132 gerai vaksin Polres Tolitoli dan Dewi Sartika nomor undian 451 gerai vaksin Polsek Tolitoli Utara.

Rasma nomor undian 983 gerai vaksin Puskesmas Ogotua mendapatkan satu unit kompor gas dan Wardani nomor undian 066 gerai vaksin Puskesmas Kombo mendapatkan satu Unit Magic Com.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menambah minat masyarakat untuk melaksanakan vaksin,” ucap Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa dalam sambutannya.

Kapolres Tolitoli juga mengungkapkan bahwa keseluruhan hadiah vaksin terdapat lima buah paket Umrah Gratis dan akan diundi setiap bulannya.

“Untuk pengundian selanjutnya akan dilaksanakan pada bulan depan tanggal 15 Juni 2022,” ungkap Kapolres Tolitoli. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *