BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolsek Marawola Hadiri Rakor dengan Pemerintah Kecamatan Marawola Barat

Sigi, Tribratanews.Sulteng.Polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Marawola, Iptu Aditya Meideski, S.T, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Muspika, Kecamatan Marawola Barat, Kamis (12/05/2022), di kantor Kecamatan Marawola Barat.

Di dampingi Kanit Binmas, Ipda Rony setiawan, S.H, rakor tersebut juga dihadiri Camat Marawola Barat, Daud Sango.SH, Sekcam, Eben, Danramil Marawola di wakili Babinsa, Kepala Puskesmas Marawola Barat, para Kepala UPTD se-Marawola Barat, Kades se-Marawola Barat, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Marawola Barat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Marawola Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam rakor tersebut.

“Pada kesempatan ini kami pemerintah Marawola Barat mengadakan kegiatan rakor ini dengan maksud yaitu untuk menyamakan persepsi selaku Muspika di Kecamatan Marawola Barat sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman, dan kondusif kata Camat Marawola barat. Saya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kapolsek Marawola, Iptu Aditya yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri giat rakor tingkat Kecamatan Marawola Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Marawola dalam kegiatan rakor itu memberikan pesan Kamtibmas serta imbauan kepada seluruh aparat pemerintah Kecamatan Marawola Barat untuk bekerja sama dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Marawola terutama di wilayah Kecamatan Marawola Barat.

“Saya selaku Kapolsek Marawola yang baru, mengimbau serta mengajak kepada seluruh aparat Kecamatan Marawola Barat untuk bersama mendukung program pemerintah terutama mengenai vaksinasi dan protokol kesehatan, serta bersama kita menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Marawola barat,” tutupnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *