BID HUMASSATKER

Kapolsek Palolo Bersama Ketua Bhayangkari ranting Palolo Lakukan Kegiatan Baksos

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Palolo Iptu Hengky Prasetyo., STrK bersama Ketua Bhayangkari Ranting Palolo Polsek Palolo Polres Sigi melakukan aksi sosial dengan berbagi Rizki berupa bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di Desa Makmur Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Jum’at (3/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Baksos tersebut Kapolsek Palolo Iptu Hengky Prasetyo., STrK, Ketua Bhayangkari Ranting Palolo Ny. Dr. Ori Hengky, Kanit Reskrim Polsek Palolo Ipda Herfian., S.H., M.H, Kanit Provos Polsek Palolo Aiptu A Wasis Budi H, Bhabinkamtibmas Desa Makmur Brigpol Nobertus, dan Pengurus Bhayangkari Ranting Palolo.

Kapolsek Palolo Iptu Hengky Prasetyo., STrK mengatakan bahwa kegiatan ini bagian bentuk kepedulian Polsek Palolo Polres Sigi kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Dan aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah SWT hasil dari seluruh anggota Polsek Palolo, semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya,” ujarnya.

Kegiatan Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari kapolsek Palolo terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan cara berbagi sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” Tuturnya

Iptu Hengky juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melakukan vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 booster serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah agar kita sama – sama terhindar dari virus covid 19.” Tutup Kapolsek Palolo (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *