BID HUMASSATKER

Kasat Lantas Polres Banggai Memberikan Reward Kepada Dua Anggotanya

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya memberikan reward kepada dua anggotanya, yakni Aipda Perdikason Sawane dan Bripka M. Akhmad Alim, karena dinilai sebagai anggota terbanyak melaporkan kegiatan Turjawali pada aplikasi e-Turjawali.

Penghargaan tersebut diberikan di halaman kantor Unit Laka Satlantas Polres Banggai, di Luwuk, Kamis (9/11/2023).

Dalam arahannya Kasat Lantas mengatakan, ia meminta kepada seluruh anggota Sat Lantas agar terus berkarya dan berprestasi, serta termotivasi untuk meningkatkan kinerja, serta lebih solid dan bersinergi terhadap rekan kerja.

“Laksanakan tugas rutin dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga kekompakan,” pesan Kasat.

Menurutnya, pemberian reward tersebut sebagai bentuk perhatian dari satuan terhadap kinerja anggota, dengan harapan dapat terus meningkatkan kinerja, serta sebagai penyemangat motivasi kerja, agar dapat diikuti oleh anggota lainya sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Pemberian reward ini merupakan langkah nyata, untuk membentuk personel Satlantas yang disiplin, serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerjanya, dengan melakukan kegiatan yang positif kepada anggota lainya,” kata Kasat.

Kedua personel yang menerima reward tersebut, merupakan Banit Turjawali Satlantas Polres Banggai, yang dalam melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan selalu aktif dan profesional. (ab)