BID HUMASSATKER

Babinkamtibmas Laksanakan Sholat Jum’at Berjama’ah Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Sigi melalui Babinkamtibmas Polsek Biromaru, Brigadir Herman melaksanakan sholat jum’at berjamaah di Masjid Al-Muhajirin, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Jum’at (05/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut babinkamtibmas memberikan imbauan kepada tokoh agama setempat agar pelaksanaan shalat Jum’at tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Kasubbag Humas Polres Sigi mengatakan bahwa kegiatan sholat jum’at yang dilaksanakan oleh personel babinkamtibmas itu merupakan kewajiban sebagai umat muslim untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, selain memberikan rasa aman kepada jama’ah disamping itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan yang harmonis baik antara polri dengan warga masyarakat.

Usai pelaksanaan sholat Jum’at, babinkamtibmas juga melakukan tugas harkamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Sigi Biromaru. (fn)