BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67, Ditlantas Polda Sulteng Gelar Berbagai Kegiatan di CFD Palu

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar berbagai kegiatan dengan memanfaatkan masyarakat yang sedang berolahraga di lokasi Car Free Day (CFD), Minggu (18/09/2022) pagi, di lapangan Vatulemo, Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Lantas (Dirlantas) Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022.

“Selain olahraga bersama kami juga menggelar beberapa kegiatan, diantaranya bakti kesehatan berupa donor darah bekerja sama dengan PMI, pelayanan SIM keliling, pelayanan Samsat keliling, pembagian brosur, bagi-bagi doorprise serta kami juga memberikan kesempatan bagi seniman mural untuk melukis tentang pesan keselamatan berlalu lintas,” terang Dirlantas.

Lebih lanjut dirinya mengatakan dalam acara tersebut pihaknya juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait peluncuran ETLE yang akan di launching pada 22 September mendatang.

“Kami berharap masyarakat juga selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, serta menerapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas,” pungkasnya. (KR)