POLRESPOLRES BANGGAI

HUT Ke-77 TNI, Kapolsek Toili dan Anggotanya Beri Nasi Tumpeng Untuk Koramil

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, bersama anggotanya dan Bhayangkari Ranting Toili memberikan kejutan kepada personel di Pos Koramil Toili 1308-03/LB di Desa Margakencana, Kecamatan Toili, pada HUT ke 77 TNI, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Toili bersama rombongannya di Pos Koramil 1308-03/LB dengan membawa nasi tumpeng disambut oleh Danpos Toili, Pelda Hendro K, Danpos Toili Barat Pelda I Wayan Rupa dan Dan Pos Moilong Serka Lasaeli bersama anggota.

Menurut Tonny, kegiatan ini menunjukkan sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri agar tetap terjalin demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami atas nama Polres Banggai khsusunya Polsek Toili menyampaikan selamat HUT TNI ke-77, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga,” kata Tonny.

Dia berharap dalam momentum peringatan HUT TNI Ke-77 ini, TNI dan Polri akan semakin solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI-Polri tetap terjalin baik, dalam mengayomi masyarakat di Kabupaten Banggai,” harapnya. (Polres Banggai)