POLRESPOLRES SIGI

Blue light patroli daerah rawan perkelahian di malam hari, himbau warga jaga Kamtibmas di malam libur

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ,polres Sigi melaksanakan patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Jumat(7/10/22) malam.

Adapun sasaran patroli kali ini diantaranya dengan melaksanakan patroli daerah rawan akan tindak kriminalitas seperti patroli di  pedesaan yang rawan akan tindak kriminalitas seperti desa Sidondo,desa Watubula kecatan Biromaru kabupaten sigi.

Sementara itu Kapolres Sigi melalui Kasat Samapta polres Sigi AKP Sidik Mashudianto mengungkapkan, bahwa kita sebagai pihak kepolisian yang menjadi tugas pokok dan kewajiban Polri untuk menjaga situasi dengan menciptakan harkamtibmas yang kondusif. Diantaranya dengan melaksanakan patroli daerah rawan atau melaksanakan pengamanan terhadap warga masyarakat.

Lanjut AKP Sidik”petugas hadir untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dengan hadirnya sosok petugas Polri berseragam dapat membawa warna baru serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri “. Papar Kasat.

Selain melaksanakan patroli Personil yang berdinas juga memberikan himbauan edukasi kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M serta edukasi saber pungli kepada warga masyarakat. Tutup Kasat samapta. (Polres Sigi)