POLRESPOLRES BANGGAI

Polisi Salurkan Bansos Beras untuk Kaum Dhuafa dan Lansia di Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat Polres Banggai dan jajaran terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri bagi masyarakat kurang mampu di pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Toili pada Sabtu 8 September 2022 dengan meyalurkan Bansos Polri berupa beras 5 kilo kepada warga berekonomi lemah di Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili.

“Beras 5 Kilo ini kita bagikan kepada 10 warga yakni kaum dhuafa dan lansia di Kelurahan Cendana,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Penyaluran bantuan beras ini merupakan wujud empati kepolisian dan berharap bantuan itu dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami harap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak,” harapnya.

Para warga penerima bantuan turut mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas kepedulian Polri yang begitu peduli dengan kondisi di tengah penyesuaian harga BBM.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat meringankan beban kami di tengah naiknya harga BBM,” ucap para penerima bantuan ini. (Polres Banggai)