BID HUMASGeneralNewsOPINISATKER

Animo Pengguna Layanan Polri  Menjadi Responden eSurvey Epzi

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Animo pengguna layanan polri  menjadi responden eSurvey Epzi pada triwulan III mengalami peningkatan dibandingkan triwulan II tahun 2022. Berdasarkan data pada pada triwulan II tercatat ada 1.118 responden dan pada Triwulan III menjadi 3.878 responden meningkat 347%. eSurvey Epzi merupakan suatu sistem untuk mengukur pembangunan Zona Integristas pada Komponen hasil beruapa nilai hasil survey kualitas pelayanan dan persepsi Anti Korupsi.

“ Memang ada peningkatan yang signifikatan di triwulan III dibandingkan Triwulan II “ jelas Kompol Yardi Kamril, SH Kasubbag Jianalis Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng kamis siang (13/Okt) diruang kerjannya.

“ Kami juga selalu memonitor kualitas pelayananan dan persepsi anti Korupsi di jajaran Satker Polda dan Polres jajaran melalui persepsi penerima layananan polri memanfaatkan eSurvey Epzi “ tambah Kompol Yardi.

Untuk itu kami selalu mengingatkan personil di masing – masing layanan untuk menghimbau dan meminta penerima layanan Polri menjadi responden eSurvey Epzi.

Pada Triwulan III hasil esurvey Epzi berupa persepsi kualitas pelayanan publik mendapatkan nilai 3,81  sedangkan persepsi anti korupsi dengan nilai 3,80 dalam skala ( 0 s/d 4 ). Raihan nilai tersebut dengan menggunakan skala PermenpanRB No.  14 tahun 2017   ttg pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat unit penyelenggara pelayanan publik maka mutu pelayanan mendapatkan nilai A dengan  Kinerja Unit Layanan Sangat Baik. (fn)