BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Sambut HUT Ke 71 Humas Polri, Bidhumas Polda Sulteng Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) berbagi dengan anak Panti Asuhan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai rasa syukur, serta untuk mendapatkan keberkahan pihaknya saling berbagi di panti asuhan yang ada di Kota Palu, Jum’at (14/10/2022).

“Sebagai rasa syukur dan untuk mendapatkan keberkahan, bidhumas Polda Sulteng berbagi ke Panti Asuhan yang ada di Kota Palu,” jelas Kabidhumas.

Masih lanjut Kabid Humas, dirinya mengungkapkan bahwa Bakti Sosial itu untuk memperingati HUT ke-71 Humas Polri yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kegiatan itu murni inisiatif dan kepedulian seluruh anggota Bidhumas dengan menyisihkan sedikit rejeki yang dimiliki.

“Kepedulian dan rasa syukur diwujudkan dengan berbagi, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di Panti Asuhan,” pungkasnya.(fn)