POLRES BANGGAI

Kapolsek Kintom dan Pamatwil Cek Kelengkapan Logistik Pilkades 2022

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, bersama Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) AKP Steven Laweherila dan aparat pemerintah Kecamatan mengecek logistik berisi kotak dan surat suara Pilkades 2022, Senin (31/10/2022).

Iptu Hermawan mengungkapkan, untuk tempat penyimpanan logistik Pilkades 2022 di Kecamatan Kintom berada di rumah dinas Camat sedangkan untuk Kecamatan Nambo disimpan di ruang musolah Kantor Camat.

“Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan logistik dalam keadaan aman dan lengkap,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, nantinya untuk memastikan logistik tetap aman, pihaknya menempatkan personel Polri untuk melakukan penjagaan.

“Untuk pengamanannya kita menempatkan sejumlah personel di masing-masing tempat penyimpanan logistik Pilkades,” jelasnya.

Mantan Kanit Laka Satlantas Polres Banggai ini menyatakan, pasca tahap kampanye Pilkades serentak 2022 situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kintom dalam keadaan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas saat ini masih tetap kondusif, ini semua atas partisipasi masyarakat yang berperan aktif menjaga kamtibmas,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai