POLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala Minta Anggota Pengamanan TPS Pilkades Jaga Sikap Santun dan Selalu Humanis

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lamala Iptu Muhammad Zulfikar SH, meminta anggota yang terlibat pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polsek Lamala untuk menjaga sikap santun dan humanis.

“Bagi personel yang pengamanan TPS baik personel Polsek maupun BKO Polres selalu menjaga perilaku yang baik kepada masyarakat dan tidak melakukan kegiatan yg sifatnya kontraproduktif,” terangnya saat memimpin apel pengecekan personel pengamanan TPS di Mapolsek Lamala, Senin (31/10/2022).

Dia pun mengingatkan agar personel yang terlibat pengamanan untuk mengecek kesiapan dan mengenali lokasi TPS sesuai ploting masing-masing.

“Jangan lupa selalu berkoordinasi dengan masing-masing panitia Pilkadesnya, laporkan bila mendapatkan kendala,” jelasnya.

Dirinya pun berpesan agar personel yang terlibat pengamanan TPS untuk fokus betul saat pelaksanaan pencoblosan maupun perhitungan suara dan pergeseran logistik kembali ke kecamatan.

“Dan jangan lupa selalu imbau masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan konfusif selama tahapan Pilkades,” tutupnya.*Humas Polres Banggai