POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Shalat Jumat Berjamaah di Mesjid Al-Istiqomah Desa Bonevoto

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk membangun kemitraan dan sinergitas antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama Bhabinkamtibmas Desa Bonevoto Bripka Jubrin Supu melaksanakan Shalat Jumat berjamaah dan Safari Kamtibmas di Mesjid Al Istiqomah Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Jumat (11/11/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ulubongka menyampaikan pesan Kamtibmas, Protokol Kesehatan serta  mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama mensukseskan kegiatan  Porseni  PGRI menjadi tuan rumah yang baik dengan memelihara situasi kamtibmas Desa Bonevoto agar selalu aman dan kondusif.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, Shalat Jumat berjamaah tersebut guna menjalin silatuhrahmi antara Polri dengan masyarakat dan pengurus Mesjid.

 “Dengan adanya silatuhrahmi ini, diharapkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang ada, bisa langsung disampaikan kepetugas kepolisan ,” ajak Iptu Agus Habibie.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan harapan bisa bersama-sama mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Kami ajak masyarakat agar berperan aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif, ” tuturnya.*Humas Res Touna*