POLRES TOUNA

Bripka Husni Baharta Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Menyalurkan Bantuan Pangan Untuk Warga Desa Desa Uebone

Tribratanews.com –  Kapolsek  Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha, SH.mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Uebone melaksanakan penyaluran bantuan pangan berupa beras dari Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Touna.

Kegiatan penayaluran bantuan pangan berupa beras yang dilakukan   oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tete Polres Touna Bripka Husni Baharta bersama pemerintah Desa Uebone Dan Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Touna yang dilaksanakan di Desa Uebone Kec Ampana Tete, Kamis (28/3/2024).

Dalam penyerahan bantuan pangan berupa beras oleh Dinas Pertanian Dan Ketahan Pangan Kabupaten Touna melalui Bhabinkamtibmas Desa Uebone,diharapkan warga masyarakat bisa terbantu dalam mengurangi beban ekonomi yang di sebabkan harga kebutuhan pokok naik.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Tete Iskandar S Deypaha, SH  menyampaikan agar  kegiatan penyaluran bantuan pangan bersama unsur terekait  berupa beras di Desa Uebone untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat saat ini karena harga kebutuhan pokok naik saat bulan ramadhan.  .

“Bhabinkamtibmas desa uebone menyalurkan bantuan pangan/beras bagi warga masyarakat kurang mampu sebanyak 318 kepala keluarga,dalam pemberian bantuan pangan bisa merata sesuai dengan data pemerintah Desa Uebone.,” ungkap AKP Iskandar S Deypaha, SH .

“Diharapkan  dalam penyaluan bantuan pangan dalam hal ini berupa beras bisa tepat sasaran dan merata bagi warga mayarakat kurang mampu Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng