POLRESPOLRES DONGGALA

Satlantas Polres Donggala Gelar Lomba Melukis memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 77.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Lomba Melukis dengan tema, “Hari Pahlawan”, diselenggarakan, Satuan Lalu Lintas Polres Donggala, mendapatkan respon yang cukup positif oleh masyarakat di Kabupaten Donggala. Sabtu (12/11/22).

Adapun Lomba melukis bertempat di Alun-alun SMA 1 Banawa dengan jumlah peserta sekitar 30 siswa dan siswi SMA 1 Banawa Kab.Donggala

Sementara itu, perwakilan Guru SMA 1 Banawa, mengatakan bahwa kegiatan sekaligus lomba ini sangat bagus karena bisa menggali kreatifitas, bakat serta ide-ide para pelajar.

Karena jujur saja yang selama ini dimasa Pandemi Covid 19, para pelajar merasa kegiatan terbatas, dengan diselenggarakannya lomba ini bisa mengeksplorasi bakat pelajar”. Ujarnya

“Selain itu, tercerminkan bahwa Polisi merupakan sahabat masyarakat dan dekat dengan masyarakat serta salah satu bentuk menghormati jasa para pahlawan,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Lantas, Iptu Aris Suhendar,S.T.K.,S.I.K mengatakan bahwa Lomba Melukis dengan tema, ” Hari Pahlawan”, sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Sementara itu P.S Kanit Kamsel sat Lantas Polres Donggala Bripka Sufraybi,S.H.,M.H mengatakan Lomba Melukis kali ini dengan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Nasional tahun 2022 terbuka untuk umum usia 17 tahun kebawah dan usian 18 tahun keatas”. Ucapnya

Ada dua kelompok kategori yaitu kelompok materi Konvensional dan Kelompok Materi Digital Art, Saat pelaksanaannya lomba melukis diikuti mayoritas dari kalangan pelajar tingkat SMA”. Tambah Bripka Sufraybi

Ditempat berbeda Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K menyampaikan “Lomba Melukis dengan Tema Hari Pahlawan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Nasional dapat menumbuhkan jiwa patriotisme generasi muda penerus bangsa, mari kita hormati jasa-jasa para pahlawan kita, Pahlawanku Tauladanku” Imbuh Kapolres.

“ini Sekaligus bisa memperat tali silaturahmi dengan anggota Polri khususnya Satlantas Polres Donggala,” ucap salah satu peserta.

Polres Donggala (As)