POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Hadiri Rakor dan Evaluasi Penanganan Covid-19 dan PPKM di Kantor Bupati

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi penanganan Covid-19 dan PPKM di Kabupaten Banggai, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Khusus Kantor Bupati Banggai ini turut dihadiri Kajari Banggai Raden Bagus Wicaksono SH, M.Hum, Ketua Gugus Covid-19 dan PPKM Kabupaten Banggai Alfian Djibran SH, MH, Pasi Ops Kodim 1308/LB Kapten Inf Abdul Aziz, Ketua Pengadilan Agama dan perwakilan OPD Banggai.

Rakor dan evaluasi penanganan Covid-19 dan PPKM ini juga diikuti para unsur Forkopincam dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Banggai secara virtual.

Rakor evaluasi penanganan Covid-19 dan PPKM ini merupakan suatu upaya dan langkah pemerintah Kabupaten Banggai dalam melakukan penanganan Covid-19 serta mempercepat penanganan vaksinasi Covid-19.

Dikatakan, bahwa Kabupaten Banggai masih berada pada level 1, namun masyarakat diimbau tetap waspada dan memperhatikan protokol kesehatan khususnya di lokasi keramaian.

Selain itu, masyarakat diminta untuk tetap melakukan vaksinasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.*Humas Polres Banggai