BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Luwuk Turun Pantau Proses Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kampung Baru

Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma SE, MI.Kom, memantau langsung vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kampung Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (19/11/2022).

Pemantau itu dilakukan guna mempercepat tercapainya Herd Immunity dengan memastikan kelancaran vaksinasi kepada masyarakat.

“Dan pemantauan langsung ini untuk memastikan pemberian vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar,” ungkapnya saat ditemui awak media di lokasi.

Ia pun mengimbau seluruh wmasyarakat untuk melakukan vaksinasi karena merupakan upaya meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah efek berat yang diakibatkan oleh infeksi virus.

“Kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat, ini demi Kesehatan diri dan masyarakat,” imbaunya.

Agung menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin mempercepat terbentuknya sistim kekebalan tubuh kepada masyarakat dengan aktif melakukan sosialisasi dan edukasi.

“Kami bekerjasama dengan Forkopimcam dan Puskesmas akan terus mengupayakan untuk pemberian vaksinasi guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity,” tutupnya.*Humas Polres Banggai