BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jelang Munas XI KAHMI dipastikan Sulteng aman

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Rabu 23/11/22. Munas XI KAHMI yang akan berlangsung pada 24-28 November 2022, di Sriti Convention Hall, Kota Palu. Sebagai tuan rumah jelas harus menjamu tamunya dengan sebaik baiknya, termasuk masalah keamanan, karena ada idiom bahwa tamu adalah raja. Dan tentu saja panitia Munas sudah mempersiapkan dan kordinasi telah di lakukan ke semua pihak yang terkait.

Dalam Munas tersebut direncanakan banyak tamu VIP dari Jakarta bahkan direncanakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan hadir. Untuk itu pihak Polda Sulteng telah siap dalam mensukseskan acara tersebut dari sisi keamanan. Memang secara aturan kunjungan Presiden merupakan domain TNI, namun bukan berarti Polda Sulteng tinggal diam, tetap bertanggung jawab di bidang keamanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulteng di depan personil Humas agar bersiap untuk ikut serta berpartisipasi dalam acara tersebut sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Disampaikan juga bahwa Polda Sulteng pada umumnya telah siap untuk mengamankan Munas tersebut.

Harapanya agar Munas berjalan dengan lancer dan sukses, serta dalam Munas tidak ada gangguan apapun termasuk dalam kunjungan pimpinan Negara. Kepada masyarakat diharapkan agar berpartisipasi untuk menjaga kota Palu agar tetap aman dan terkendali. Dan moment ini merupakan penghargaan terhadap kota Palu dimana dijadikan tuan rumah Munas organisasi KAHMI. (KR)