POLRES BANGGAI

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Gotong Royong Rehap Kamar Mandi Masjid

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Agus Purwantoro melaksanakan kerja bakti bersama warga merehap kamar mandi Masjid Al-Hidayah di Desa Sidomukti, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Kamis (23/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut nampak Aipda Agus Purwantoro kompak bersama warga binaannya mengangkat semen campuran yang akan digunakan sebagai bahan cor bangunan.

Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengungkapkan, sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian seorang anggota Polri untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Nanang, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut.

“Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai