POLRES BANGGAI

Sukseskan Porprov 2022 di Kabupaten Banggai, Wakapolres: Kami Siapkan Kekuatan Penuh

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, menyatakan, akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengawal dan mensukseskan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Sulteng tahun 2022 di Kabupaten Banggai.

Hal itu diungkapkan perwira pangkat dua melati ini saat mengikuti rapat bersama di rumah jabatan Bupati Banggai, Sabtu (26/11/2022) malam.

“Dalam pengamanan selama Porprov IX Sulteng nanti kami Polres Banggai akan all out,” ungkap Margiyanta.

Menurut perwira yang pernah menjadi Kabag Ops Polres Banggai ini, mmenyatatakan, bahwa pengamanan itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi Polres Banggai agar pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan tersebut berjalan aman, lancar dan sukses.

“Namun untuk pola pengamanannya disesuaikan situasi dan kondisi di lapangan,” terangnya.

Ia pun menyarankan agar selama pelaksanaan Porprov sejak 10-17 Desember 2022 itu agar pelayanan publik seperti RSUD, PLN, PDAM dan petugas pemadam kebakaran harus selalu siap untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk tempat tinggal kontingen air dari PDAM harus tetap lancar serta jangan sampai saat pertandingan listrik padam,” saran perwira pangkat satu melati ini.*Humas Polres Banggai