Uncategorized

Jaga Keamanan dan Kenyamanan masyarakat Di Malam Hari, Sat Samapta Polres Sigi Rutin Laksanakan Patroli

SIGI, – Aipda Asidiyanto sebernat bersama anggota Sat Samapta Polres Sigi laksanakan Patroli Blue light di wilayah hukum Polres Sigi serta laksanakan imbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat, Senin (19/06/22) Pukul 21.00 WITA.

Demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi, setiap malam personil Sat Samapta Polres Sigi rutin melaksanakan patroli blue lihgt di wilayah Kab. Sigi guna mencegah berbagai macam aksi kejahatan dan kriminal serta selalu himbauan prokes kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini Aipda Asidiyanto sebernat bersama anggota memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan himbauan bagi masyarakat terkait kamtibmas dimana masyarakat di minta bersama-sama untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing dan sesegera mungkin menghubungi bhabinkamtibmas, polsek atau polres jika menemukan kesulitan.

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli Malam secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah dan mengurangi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kab. Sigi.

“Kami berharap dengan dilakukan patroli secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas Pada malam hari, sehingga wilayah Kab. Sigi Dan sekitarnya tetap aman dan kondusif,” tutur Kasi Humas.

[Humas Polres Sigi]