POLRES TOUNA

Lewat  Virtual Zoom, Kapolres Touna Ikuti Penyerahan dan Pengesahan DIPA T. A 2023 Bersama Polda Sulteng

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., didampingi Pejabat Utama Polres Touna mengikuti penyerahan DIPA T.A 2023 bersama Polda Sulteng dan jajaran lewat Virtual Zoom di ruang Vicon aula rupatama Mako Polres Touna,  Selasa (20/12/2022).

Kegiatan itu dihadiri dan dibuka oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Sulteng, Kapolres Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Sigi serta di ikuti oleh Para Kapolres jajaran Polda Sulteng lainnya yang mengikuti lewat Virtual di Mapolres masing-masing.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., menyampaikan bahwa dalam arahan Kapolda memberikan beberapa penekanan untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Kasatker jajaran Polda Sulteng.

“Kapolda berpesan kepada seluruh Kasatker jajaran Polda Sulteng agar dalam pelaksanaan anggaran dilakukan secara baik, tepat waktu, efektif dan efesien,” kata Kapolres meneruskan arahan Kapolda Sulteng.

“Selanjutnya, beberapa aspek yang perlu diperhatikan antara lain kepatuhan terhadap regulasi, kesesuaian atas perencanaan dan penganggaran dengan pelaksanaan anggaran, efesiensi pelaksanaan kegiatan, serta efektifitas pelaksanaan kegiatan,” tutup Kapolres.*Humas*