POLRES TOUNA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Patroli di Pelabuhan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Bripka Marwan melaksanakan patroli kedatangan Kapal di Pelabuhan Desa Pasokan Kecamatan Walea Besar, Kabupaten Touna, Kamis (02/02/2023).

Dalam Patroli ini, Bripka Marwan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu  menjaga situasi kamtibmas dan  tidak mudah percaya masalah isu tentang penculikan anak yang belum pasti kebenarannya dan jangan ikut menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya juga serta jangan main hakim sendiri.

Bhabinkmtibmas juga menghimbau kepada para penumpang kapal Feri Cengkih Afo apabila cuaca tidak bagus agar jangan memaksakan diri untuk berangkat untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Terpisah Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi.

“Ucapan terimakasih dari masyarakat dengan adanya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek.*Humas*.