POLRES TOUNA

Hadiri Musrenbang Tingkat Desa, Kapolsek Una Una Ajak Warga Tidak Mudah Percaya Isu Penculikan Anak

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una IPTU Maryanto menghadiri kegiatan Musrenbang Tingkat Desa di Desa Tanimpo Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (14/02/2023).

Tampak hadir Muspika Kecamatan Una Una, Sekcam Una Una Moh. Irianto B. Ahmad, S.Pd, Danramil 1307-06 Una Una Kapten Inf. Darta Tasiabe, Ketua PKK Kecamatan Una Una Anisa Sulaiman, Kepala Desa Tanimpo Tugino, Ketua PKK Desa Tanimpo Nilci S.Pd, Babinsa Pelda Sukriadi, Babhinkamtibmas Bripka Lektito Gume, Wakil Ketua BPD Sumarlin, S.Pd, Tokoh masyarakat Idris W. Deri, Tokoh Agama Rahman D. Isak, dan tamu undangan sekitar 30 orang.

Kapolsek Una Una IPTU Maryanto dalam sambutannya mengajak warga Desa Tanimpo agar tidak mudah percaya dengan adanya isu penculikan anak yang banyak beredar di media sosial (Medsos).

“Tentang adanya isu penculikan anak yang rame di medsos, kami sarankan kepada Kades agar aparat desa, Linmas kalo ada tamu  agar wajib lapor dan waspada berita hoaks di medsos,” pesannya.

Kapolsek mengatakan, tentang permasalahan yang sering terjadi di Desa Tanimpo agar warga masyarakat melaporkan kepada Kepala Desa.

“Dan selanjutnya dikordinasikan dan selesaikan bersama pihak Polsek Una Una dan Koramil,” ucapnya.

Kapolsek  juga mengajak kepada Kepala Desa dan Aparat Desa lainnya agar penggunaan ADD digunakan dengan baik sesuai yg sudah diprogramkan .

“Kepada semua kita yang hadir mari kita bersama-bersama mensuksukseskan tahapan Pemilu  2024 yang aman dan damai,” tutupnya.*Humas*