POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Kapolsek Wakep Imbau Warga Jauhi Miras dan Judi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Kepulauan (Wakep) yang dipimpin langsung Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH melaksanakan Patroli dialogis di Desa Dolong A dan Dolong B, Kecamatan Wakep, , Rabu (15/02/2023) pukul 21.00 wita.

Kapolsek Walea Kepulauan (Wakep), Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan, Patroli ini dengan sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

“Kami menyambangi warga masyarakat Desa Dolong B menyampaikan himbauan agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum-minuman keras dan main judi,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Selanjutnya, kami melakukan Patroli di Desa Dolong A, menghimbau nelayan agar tidak melaut apabila cuaca tidak bagus dan mengajak kepada masyarakat agar bersama sama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Menurutnya, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Wakep sebagai upaya Preentif mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Wakep.

“Kegiatan Patroli ini terus kami tingkat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beristrahat maupun yang melakukan aktivitas pada malam hari,” tukasnya.*Humas*