LatestNewsSATBRIMOB

Gelar Upacara Serah Terima Jabatan, wadanyon: Jaga Kekompakan dan Soliditas

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulteng gelar Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kompi II dan Komandan Kompi IV di lapangan Mako Batalyon A Pelopor. Rabu (15/02/23)

Upacara ini dipimpin langsung oleh Wadanyon A Pelopor AKP Cahyo Suryanto sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri Pasiops Batalyon A Pelopor bertindak sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanatnya, AKP Cahyo Suryanto menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan ini adalah semata-mata untuk kebutuhan organisasi dan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama sekaligus mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru.

Dalam upacara Sertijab ini, Komandan Kompi II Batalyon A Pelopor yang sebelumnya dijabat oleh Ipda M. Ristofan, L., S.H, digantikan oleh Ipda Taufik Andriono dan Komandan Kompi IV Batalyon A Pelopor yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Two Bagus D.T. Suryadinatha, S.Tr.K, digantikan oleh Iptu Irfendi Fibrianto, S.H.

Di akhir amanatnya, Wadanyon A Pelopor mengatakan bahwa kekompakan dan soliditas personel Batalyon A Pelopor yang sudah berjalan dengan baik agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.