POLRES BANGGAI

Piket Polsek Nuhon Sambangi Warga di Kebun, Ingatkan Keamanan

Humas.polri.go.id, Polda Sulteng, Polres Banggai – Dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Nuhon tidak hanya berada disekitaran pemukiman penduduk saja. Kali ini, hingga ke sawah area perkebunan menyambangi warga yang sedang beraktivitas diperkebunan dan pertanian, Kamis (23/2/2023).

Patroli dan sambangi warga petani ini dilakukan anggota piket Polsek Nuhon guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas seperti maraknya curanmor serta mengingatkan warga yang bertani agar lebih hati-hati meninggalkan rumah, pastikan sudah terkunci dan kompor sudah dalam keadaan padam.

“Antisipasi sejak dini terjadinya tindak pidana ketika meninggalkan rumah untuk pergi bertani,” ujar Aipda Sudirman saat menyambangi warga disawah.

Tak lupa juga Ia mengingatkan agar waspada memarkir dan meninggalkan kendaraan saat berkebun dan Bertani guna antisipasi terjadinya curanmor.

“Jika meninggalkan kendaraan. Tolong cari tempat aman dan mudah terlihat saat ditinggal bekerja diarea kebun, jangan samapai nanti ditinggal kerja, sepeda motor hilang,” pesan Sudirman.*Humas Polres Banggai