POLRES BANGGAI

Polisi Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola U40 Solidarity For Palestina II

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Luwuk dan Sat Samapta Polres Banggai melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen Sepak Bola U40 Solidarity Cup For Palestina II di Lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Jalan RA. Kartini Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan pertandingan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Luwuk AKP Z. Ginoga ini di mulai pada pukul 15.30 Wita diikuti sebanyak 12 tim seKabupaten Banggai termasuk 1 tim dari Kabupaten Tojo Una-una.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Lembaga Sadaqa bersama Alquran Institute Banggai ini bertujuan untuk pesan amal mengenang atas meninggalnya salah satu pemain professional Palestina pada Desember 2022 kemarin, sekaligus menggalang dana untuk warga di Palestina.

Pada kesempatan tersebut personil pengamanan melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung/supporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola berlangsung.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung pertandingan, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sepak bola U-40 dan berhati-hati serta waspada terhadap barang bawaannya antara dompet dan HP,” pesan AKP Z. Ginoga.*Humas Polres Banggai