POLRES TOUNA

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Dengarkan Keluhan Warga Kenaikan Sembako dan Turunnya Harga Jual Hasil Perkebunan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan sambang dan silahturahmi di Kelurahan Malotong di rumah warga Bapak Rasyid  serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan, Bripka Dani Radiyansyah mendengarkan keluhan warga terkait kenaikan sembako dan turunnya harga pembelian hasil perkebunan dan pertaniaan saat ini.

Tak lupa juga Bripka Dani Radiyansyah menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Mari bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menghadapi bulan suci Ramadhan serta menjalin komunikasi dalam rangka mencegah dan mengantisipasi masuknya paham Radikal di Kelurahan Malotong,” pesannya..

Terpisah, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya sambang ini agar bahabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga dapat menjalin silaturahmi.

“Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Desa/Kelurahan binaan yang aman dan kondusif,” kata AKP Jimyarto.

“Diharapkan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif dan warga binaan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek.*Humas*