BID HUMASSATKER

Demi Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Tim Presisi Patroli R2

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Samapta menggelar kegiatan Patroli R2 Presisi Tadulako di Tempat Ramai Kegiatan Masyarakat Di Kota Palu Sulawesi Tengah, Minggu (12/03/2023) 13.00 – 17.00. Wita.

Giat Patroli Presisi Tadulako Menggunakan R2 yang dipimpin Langsung oleh Ipda Risnawati, S.H selaku Panit 1 Sipamat Subdit Gasum Ditsamapta Polda Sulteng itu mengunjungi sejumlah tempat Ramai Kegiatan Masyarakat Di Kota Palu.

“Selama patroli berlangsung kami mengunjungi beberapa Tempat Ramai Kegiatan Masyarakat di wilayah Kota Palu seperti Citraland, Terminal Mamboro Dan Jl. Baru Belakang Polda,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam kegiatan itu selain menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas Serta Mencegah Terjadinya Balap Liar Terutama di Sore Hari Di Jl. Baru Belakang Polda, anggota juga memberikan himbauan serta mengingatkan agar selalu waspada pihaknya juga memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada Pengawas/Security dan Tukang Parkir yang Jaga Kendaraan Agar Selalu Waspada Dan Selalu Menjaga Kemanan dan menjaga Kebersihan Lingkungan Di Area Sekitar di Tiga lokasi Tempat Ramai Kegiatan Masyarakat diwilayah Kota Palu tersebut.

“Kami juga memberikan imbauan terhadap masyarakat yang Sedang Melakukan Kegiatan di Tiga lokasi Ramai Kegiatan Masyarakat tersebut agar tetap waspada terhadap kejahatan yang datang kapan saja, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama apabila mengetahui atau menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat,” pungkasnya. (DA)