POLRES TOUNA

Patroli Sambang Warga, Anggota Polsek Ampana Tete Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna melaksanakan Patroli Sambang kepada Warga masyarakat Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (18/03/2023).

Kali ini, Anggota Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan bersama Bripka Husni B dan Bripka Nurdiansyah melaksanakan Patroli Sambag di SPBU Pusungi, aktivitas warga di beberapa bengkel di Desa Pusungi dan Perumahan warga Desa Uebone.

Kapolsek Ampana Tete AKP iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete aman dan kondusif.

“Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga bisa terditeksi dini isu-isu yang berkembang, ” kata AKP iskandar S. Deypaha.

Kapolsek menambahkan, dalam Patroli ini, Anggota memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang termasuk penyakit masyarakat dan tidak menggunakan knalpot bising, yang dapat mengganggu situasi kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan, sehingga pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan berjalan aman dan lancar.

“Anggota juga memberikan Nomor Hp kepada Warga Masyarakat, apabila terjadi  tindak kriminal / kejadian yg merugikan masyarakat agar  segera meghubungi aparat Kepolisian, kantor polisi terdekat polsek / polres  dengan Nomor Call Center  110,” tambah AKP Iskandar.*Humas*