POLRES BANGGAI

Kapolres Bersama Polwan Polres Banggai Ikuti Zoom Meeting Pembinaan dan Arahan Kapolda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM bersama Polwan dan Pengurus Bhayangkari Polres Banggai, ikuti Zoom Meeting dalam rangka pembinaan dan arahan Polwan Jajaran Polda Sulawesi Tengah yang dipimpin Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Selasa (21/3/2023).

Zoom Meeting yang digelar di Aula Rupatama Polres Banggai ini dihadiri Kasubbagbinkar Bag Sumda AKP FH. Mira, Amd.Kep dan 12 Personil Polwan serta 6 Bhayangkari cabang Polres Banggai.

Kapolda Sulteng dalam arahannya menyampaikan kepada Polwan jajaran Polda Sulteng agar jangan sampai salah dalam bergaul, sehingga menimbulkan masalah dan citra yang kurang baik khususnya untuk institusi.

“Pembinaan, pengawasan dan monitoring terhadap polwan dalam melaksanakan tugas kepolisian yang kedepan semakin berat,” kata Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi.

Ia juga menghimbau kepada para Polwan untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Banyak hal positif yang bis akita share untuk meningkatkan citra Polri.

“Manfaatkan perkembangan teknologi untuk mendukung pelaksanaan tugas. Kemampuan yang harus kita miliki dan tingkatkan kedepan yaitu ketrampilan dan kebiasaan pribadi,” pesannya.

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh Polwan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Perkuat soliditas dan kesatuan diantara sesame polwan, pahami bahwa polwan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Polri.

“Jaga nama baik, martabat, dan kehormatan diri sebagai seorang polwan. Hindari segala bentuk penyimpangan yang dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga dan institusi,” pesan Kapolda lagi.

Dia berharap kepada polwan agar memiliki talent digital dan tidak mengikuti/terlibat dalam paham radikal.

“Bagi polwan yang sudah berkeluarga, jaga keharmonisan keluarga dan yang belum berkeluarga jaga harkat dan martabat anda baik dalam kedinasan maupun pergaulan sehari-hari,” tutupnya.*Humas Polres Banggai