POLRES BANGGAI

Polisi Datangi Kediaman Korban Yang Meninggal Dunia Diduga Terkena Strom

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aparat Subsektor Toili Barat (Tolbar) Polsek Toili mendatangi rumah seorang warga yang meninggal dunia diduga terkena strom, Senin (20/2/2023) malam.

Korban yang diketahui bernama I Made Piche (46) warga Desa Mantawa, Kecamatan Tolbar ini ditemukan saksi Wayan Suartama (30) bersama I Wayan Widiarsana (35) di area persawahan Desa Mentawa sekitar pukul 18.30 Wita.

Kapolsek Toili Iptu Nanang mengungkapkan, saat itu saksi I Wayan Widiarsana pergi ke sawah miliknya untuk melihat pagi dan mengontrol strom tikus bersama dengan saksi Wayan Suartama.

“Tak lama kemudian saksi Wayan Suartama melihat korban sudah dalam posisi tersungkur di sawah milik korban dengan kondisi dalam kondisi tak bernyawa lagi,” ungkap Nanang.

Melihat hal itu, kata Nanang, kedua saksi berupaya memberikan pertolongan pertama dengan cara mengangkat korban ke jalan usaha tani.

“Dengan jarak sekitar 2 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP),” bebernya.

Kemudian, lanjutnya, sesampainya di jalan usaha tani saksi langsung mengevakuasi korban kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor milik saksi.

“Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas dan tidak menuntut proses lanjut serta telah membuat surat peryataan tidak keberatan,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai