POLRES BANGGAI

Polsek Luwuk Konsisten Gelar Program Jumat Curhat, Ini Keluhan Masyarakat !

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Polsek Luwuk konsisten menggelar program ‘Jumat Curhat’ dengan masyarakat di Pondok Santai, Jalan Sam Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Jumat (14/4/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Panit 1 Binmas Polsek Luwuk Ipda Sy. Kalasang, Kasi Humas Aswar Ismail, Bhabinkamtibmas, para tokoh masyarakat dan para pemuda Kelurahan Bungin dan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan itu, masyarakat mengeluhkan agar patroli Polri dilaksanakan jam-jam rawan khususnya menjelang lebaran.

Selain itu, masyarakat mengeluhkan yang mana saat ini harga barang-barang kebutuhan yang mulai naik terutama untuk sembako.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma mengungkapkan, pihaknya akan meningkatkan patroli pada jam-jam rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah tindak kriminalitas.

“Patroli Polsek Luwuk akan terus diitensifkan terutama di jam-jam rawan menjelang lebaran untuk antipasi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Selain itu, terkait naiknya harga bauan pokok, Agung menjelaskan, akan berkoodinasi dengan pemerintah kecamatan dan OPD terkait.

“Kita akan menampung semua keluhan masyarakat, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

Dikatakan, dibawah kepemimpinan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo membuat program yang cukup inspiratif yakni ‘Jumat Curhat’ yang bertujuan menampung semua aspirasi ataupun keluham masyarakat.*Humas Polres Banggai