BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Sebanyak 4.500 Bingkisan Lebaran Dibagikan Ke Seluruh Personel Polda Sulteng Jelang Hari Raya Idul Fitri

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh personil Polda Sulteng, Selasa 18 April 2023.

Penyerahan bingkisan secara simbolis kepada enam personel tersebut berlangsung di halaman Mako Polda Sulteng.

Dalam penyerahan bingkisan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Hery Santoso, Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng.

Pada kesempatan itu Kapolda Sulteng mengatakan, penyerahan bingkisan itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sehingga pihaknya menyediakan 4.500 bingkisan yang diperuntukan bagi seluruh personil, keluarga besar dan stakeholder yang terkait.

“Adapun rinciannya dari 4.500 bingkisan tersebut, terdiri dari 3.722 diperuntukan bagi personel Polri dan ASN, 287 diantaranya untuk pekerja harian lepas (PHL), 350 diperuntukan bagi Warakawuri, 68 bagi rekan-rekan mitra Polda dan 73 untuk yang lainnya,” terangnya.

“Penyerahan bingkisan ini merupakan wujud kepedulian serta kebersamaan antara pimpinan dan seluruh keluarga besar Polda Sulawesi Tengah,” kata Irjen Pol Agus Nugroho.

Ia berharap, bingkisan yang diberikan jangan dilihat dari bentuk maupun isi ataupun jumlah yang diberikan, melainkan ada makna yang terkandung dari pemberian atensi pimpinan kepada personilnya.

Selain itu, Kapolda Sulteng menyampaikan pada hari ini juga pihaknya akan menyalurkan bantuan sumbangan 2.000 paket bingkisan dari mitra Polda Sulteng yaitu Bank Mayapada.

Menurutnya, bingkisan itu akan diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan, baik itu fakir miskin, yatim piatu serta kaum duafa.

Diakhir arahan, Kapolda Sulteng juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa serta selamat menyambut dan memperingati hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah mengampuni dosa dan menerima amal ibadah kita serta menjadikan kita bersih kembali selesai merayakan hari raya Idul Fitri,” pungkasnya.(fn)