POLRES TOUNA

Knalpot Bogar dan Miras jadi Keluhan Warga Desa Uebone saat Jumat Curhat Dengan Kapolsek Ampana Tete

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Program Jumat Curhat Kembali digelar oleh Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna Polda Sulteng, Jumat (14/07/23).

Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S.Deypaha, SH bersama Personil Polsek Ampana Tete dihadiri Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan tokoh Pemuda.

Dalam Jumat Curhat ini, Knalpot bogar dan Minuman Keras (Miras) jenis cap tikus jadi keluhan warga Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Menanggapi keluhan terkait knalpot bogar, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S.Deypaha mengatakan,  hal ini kurangnya kesadaran dari orang tua yang tidak melarang anaknya memakai knalpot bogar.

“Untuk itu, kami akan bekerjasama dengan Personil Lantas Polres Touna untuk melakukan tindakan/sanksi bagi pengendara kendaraan roda dua yang menggunaakan Knalpot Bogar,” tegas AKP Iskandar.

Lanjut kata AKP Iskandar, terkait dengan Permasalahan minuman Keras jenis cap tikus, pihaknya mengharapkan informasi apabila ada masyarakat yang menjual minuman keras jenis cap tikus.

“Kami juga berharap pada warga masyarakat untuk tidak menkomsumsi minuman keras, agar Wilayah Kecamatan Ampana Tete khususnya Desa Uebone aman dan kondusif,” imbau Kapolsek.*Humas*