GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polres Tolitoli Gelar Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. Berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program jum’at Curhat yang dilaksanakan Polres Tolitoli Polda Sulteng.

Saat ini mengambil lokasi di Masjid di Jalan Piring Kabupaten Tolitoli Dengan penanggung jawab AKP Anshari, Jumat (18/08/2023)

AKP Anshari, menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Tolitoli.

Lanjut ”Giat jumat Curhat bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung antara Polres dengan Warga masyarakat guna terjalin tali silaturahmi antara Pimpinan Polri dengan warga masyarakatnya”. Kata Anshari

Kami dengan berdialog langsung menerima keluh kesah warga terkait permasalahan kamtibmas.Dan kami akan tindak lanjuti serta solusi “kata Anshari yang menjabat Kasi Humas Polres Tolitoli ini.

Keluhan warga terkait keluhan warga dengan patroli, kami akan terus evaluasi untuk meningkatkan patroli mobile dalam upaya memberikan rasa aman dan Kegiatan ini juga sebagai tujuan memperbaiki pelayanan kami di masyarakat” Ujarnya.

Melalui Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat ini selain menjalin silaturahmi juga sebagai sarana komunikasi bersama dengan Stake Holder dan para pekerja dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas sehingga dapat di rasakan keamanan bagi warga khususnya di wilayah Hukum Polres Tolitoli” . ” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Anhsari kepada masyarakat untuk bersama-sama jaga kondusfitas lingkungan dan Edukasi Tentang TPPO Jgn Mudah Percaya bujuk rayu untuk bekerja ke luar negeri dg gaji besar serta di himbau selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas” Tutupnya.