POLRES TOUNA

Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Kapolsek Ampana Kota Pimpin Penanaman Pohon Serentak

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mendukung program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini,Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH didampingi oleh Waka Polsek Ipda Riono bersama Personel Polsek Ampana Kota melakukan gerakan aksi penanaman pohon serentak, Rabu (23/08/2023).

Dalam aksi penanaman pohon serentak ini juga dihadiri Personil Koramil Ratolindo, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, tokoh adat, masyarakat, siswa-siswi Pramuka Saka Bhayangkara dan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim mengatakan, penanaman pohon serentak merupakan program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dalam rangka Peringatan Hut RI Ke – 78.

“Penanaman pohon serentak ini dilaksanakan di tiga tempat yakni Dusun Uemangara III Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, di lokasi rencana pembangunan Polsek Ratolindo dan di Desa Patingko, Kecamatan Ratolindo,” kata AKP Jimyarto.

“Kita berharap kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat, mari bersama-sama kita jaga dan lestarikan alam kita,” ujar Kapolsek.*Humas*