POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Gelar Jumat Curhat Ajak Para Jemaah Masjid Alhasanah Siatu Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Siatu, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Jumat 25 Agustus 2023.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Masjid Alhasanah dihadiri Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Personil Koramil Una Una Peltu Sukriadi, Personil Polsek Una Una Aipda Marjuni dan Bripka Agung Priadi, imam masjid, para jemaah warga masyarakat Desa Siatu.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengimbau warga masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing.

“Pada 30 Agustus 2023, akan ada pelaksanaan PAW Pilkades Desa Siatu, untuk itu kami himbau kepada Calon Kades saat melaksanakan sosialisasi dan penyampaian visi misi tidak menyinggung calon lain atau pendukung lain,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, saat ini tahapan pemilu 2024 sudah mulai berjalan yaitu tahapan verifikasi berkas bacaleg di KPU kabupaten Touna.

“Untuk itu, kami juga menghimbau agar masyarakat walaupun beda pilihan dan beda pandangan politik agar tetap jaga silaturahmi dan persahabatan dilingkungan sekitarnya,” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga bepesan kepada nelayan agar mencari ikan dilaut dengan menggunakan peralatan tradisional yakni pancing atau pukat/jala.

“Tidak boleh mencari ikan dengan menggunakan bom atau obat bius yang dilarang undang undang yang merusak terumbu karang dilaut,” ujar Kapolsek.