BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polres Poso Terima Penghargaan Terbaik dalam Penyelesaian Kasus Semester I 2023

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Agus Nugroho, memberikan penghargaan kepada Polres jajaran yang masuk dalam peringkat persentase jumlah kasus dan penyelesaiannya terbaik pada Semester I 2023.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara Gelar Operasional (GO) Selasa 19/09/2023, di Aula Rupatama Polda Sulteng.

Polres Poso berhasil meraih predikat sebagai Polres terbaik dalam penyelesaian kasus.

Prestasi ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tinggi personel Polres Poso dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian.

“Kami mengapresiasi kerja keras Polres Poso yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam penyelesaian kasus pada semester I-2023 ini,” ujar Irjen Pol Agus Nugroho.

“Ini menunjukkan komitmen tinggi mereka dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Polres yang berada pada urutan terakhir dalam penilaian persentase jumlah kasus dan penyelesaiannya diharapkan dapat melakukan evaluasi dan meningkatkan penyelesaian.

“Kami berharap Polres yang masih rendah dalam penyelesaian perkara dapat mengambil hikmah dari hasil ini dan terus berusaha meningkatkan kinerjanya dalam penyelesaian kasus,” pinta Irjen Pol Agus Nugroho.

Kapolda juga berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Polres jajaran Polda Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.(fn)