POLRESPOLRES SIGI

Satnarkoba Polres Sigi Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Sigi 

SIGI,- Polres Sigi kembali mengambil tindakan tegas dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Pada hari Kamis, 21 September 2023, sekitar pukul 16.00 WITA, tim Satuan Narkoba Polres Sigi berhasil melakukan pemeriksaan urine terhadap beberapa individu yang diduga terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Hasil pemeriksaan urine menunjukkan hasil yang mencengangkan. Jumat (22/9/2023).

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sigi,AKPJanni Sagala,S.Sos, sejumlah individu yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba menjalani pemeriksaan urine di RS Bhayangkara. Hasil pemeriksaan urine mengungkapkan fakta yang mencolok, di mana dari tiga individu yang diperiksa, dua di antaranya memiliki hasil yang berbeda.

Berikut ini adalah detail individu yang menjalani pemeriksaan urine atas nama inisial JM (17) tahun tempat lahir Kendari, Agama Islam, Pekerjaan Pelajar, Alamat Desa Simoro Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi. Hasil Pemeriksaan Urine Negatif. Nama inisial MF (21) Tahun tempat Lahir Simoro, Agama Islam, Pekerjaan Buruh, Alamat Desa Simoro Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi, Hasil Pemeriksaan Urine Positif. Dan Nama insial IF (29) Tahun Tempat Lahir Simoro, Agama Islam, Alamat Desa Simoro Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi, Hasil Pemeriksaan Urine Positif.

Hasil yang paling mencolok adalah ditemukannya dua individu, yakni insial MF dan inisial IF, yang mendapatkan hasil positif pada pemeriksaan urine mereka. Hal ini menunjukkan adanya penyalahgunaa narkoba di wilayah Kabupaten Sigi, yang memerlukan tindakan tegas dari pihak berwenang.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H,menyatakan komitmen untuk terus memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Sigi. Dia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi yang dapat membantu upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba.

Pemeriksaan urine ini adalah bagian dari upaya Polres Sigi dalam menegakkan hukum dan memastikan wilayahnya bebas dari penyalahgunaan narkoba yang merusak generasi muda. Upaya-upaya serupa diharapkan akan terus dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sigi.

[Humas Polres Sigi]