GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Berikan Pengamanan Pemindahan Narapidana Lapas Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Touna laksanakan pengamanan kesiapan pemindahan Narapidana Lapas Kelas IIB Ampana ke Rutan Kelas IIB Donggala, Sabtu (23/09/23) Pukul 23.00 hingga Minggu Pukul 01.30 Wita

Pengamanan ini dilakukan 5 Personel Sat Samapta Polres Touna yakni Aipda Amriadi, Bripka Andi Ahmad, Bripka Moh. Agus, Bripda Fajar dan  Bripda Alwi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun kerawanan-kerawanan lainnya.

Proses pemindahan Narapidana ini dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur, SH, MH didampingi seluruh Pejabat dengan melibatkan seluruh staf dan Petugas Lapas Ampana serta Personel TNI/Polri.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan yang dilakukan guna terciptannya keamanan dan kenyamanan, sehingga aman sampai dengan kegiatan selesai dilaksanakan.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Touna dan Lapas Kelas IIB Ampana,” jelas AKP Kukuh Edy Purwanto.

“Alhamdulillah selama pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang menghambat,” tukas perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya.*Humas*