BID HUMASPOLRESPOLRESTA PALU

Menyambut Dirgahayu TNI Ke-78, Kapolresta Palu dan Danrem 132/Tadulako Olahraga Bersama.

Tribratanews Palu, 26 September 2023- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-78, Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. beserta personel Polri dan Bhayangkari Cabang Kota Palu melakukan kegiatan olahraga bersama dengan Personel TNI di Makorem 132/Tadulako Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 26 September 2023, yang di hadiri Oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han. Ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan militer dalam mempererat hubungan serta menjaga kesehatan bersama. Dalam suasana penuh semangat, para anggota Polri dan TNI berpartisipasi dalam Kegiatan Olah Raga ini.

Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., menyampaikan, “Kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya untuk merayakan ulang tahun TNI, tetapi juga untuk memperkuat kolaborasi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah Terlebih Khusus di Wilayah Hukum Polrseta Palu. Kami berharap sinergi ini terus berlanjut demi kebaikan masyarakat.”

Sementara itu, Danrem Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi aktif anggota Polri dalam kegiatan ini. “Kita adalah satu keluarga besar dalam menjaga keutuhan negara. Dengan semangat persaudaraan ini, kita akan lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan Tarian Dero Khas Sulawesi Tengah , Semangat dan kebersamaan yang terpancar dalam acara ini menjadi simbol solidaritas antara Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Selamat ulang tahun yang ke-78, TNI PATRIOT NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.